Sunday 2 October 2016

Highlights Liga Inggris EPL Hull City 0 - 2 Chelsea

Oke303 - Setelah tiga laga tanpa kemenangan akhirnya Chelsea berhasil membungkam tuan rumah Hull City dengan skor 2-0 di KCOM Stadium, Sabtu (1/10/2016).

Chelsea berhasil mencetak goal pada menit ke-61 melalui tendangan indah Willian Borges.

Gelandang Timnas Brasil itu sukses melepaskan sepakan keras ke pojok kanan atas gawang Hull City. Tak lama berselang Diego Costa juga ikut mencatat namanya didaftar skor pada menit ke-67.

Hull City 0 - 2 Chelsea
(Willian Borges 61', Diego Costa 67')

Striker Spanyol itu juga berhasil mencetak goal bola melalui posisi yang sama seperti gol pertama yang tidak mampu dijangkau kiper Hull City, David Marshall.

Sepanjang pertandingan, Chelsea tampil sangat dominan. Bahkan The Blues mampu menguasai jalannya pertandingan dengan ball possession 61%.

Anak asuhan Manajer Antonio Conte itu total melepaskan 20 kali tembakan ke gawang yang delapan di antaranya tepat sasaran.

Sedangkan Hull yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri hanya mampu melakukan tujuh tembakan ke arah gawang Chelsea, tiga diantaranya on target.

Kemenangan ini membuat Chelsea naik ke posisi enam klasemen sementara Premier League dengan perolehan 13 poin. Sedangkan, Hull harus tertahan di posisi ke-14 dengan tujuh poin.

Kemenangan ini juga membuat Chelsea memperpanjang rekor positifnya ketika bertemu dengan Hull City. The Blues berhasil menang tujuh kali dan sisanya berakhir imbang dalam sembilan pertemuan di ajang Premier League. (Oke303)

No comments:

Post a Comment