Sunday 2 October 2016

Pep Guardiola Ingin Menyapu Bersih Semua Gelar Bersama Man City

Oke303 - Manajer The Citizen Pep Guardiola berhasil membawa Manchester City tampil mengesankan musim ini. Pria berkebangsaan Spanyol itu berjanji akan membawa The Citizen menyapu bersih gelar pada musim ketiga.
Sejak ditunjuk sebagai arsitek anyar Manchester City pada 1 Februari 2016, Pep sejauh ini meraih 10 kemenangan dan sekali imbang. Persentase kemenangannya mencapai angka 90% satu hasil imbang ketika melawan Glasgow Celtic 3-3 pada ajang UCL, Rabu (28/9/2016).

"Untuk membuat tim yang stabil, lebih sedikit berlari, dan menciptakan peluang sebanyak mungkin. Pada musim pertama saya di Barcelona, kami telah memena
ngkan segalanya. Namun, kami tampil lebih baik pada musim keempat", ujar Pep Guardiola.

Hasil terbaik Pep Guardiola bersama Man City sejauh ini adalah meraih kemenangan 2-1 melawan Manchester United di Old Trafford (10/9/2016). Enam kemenangan beruntun pada ajang Premier League sudah membawa City berada di puncak klasemen sementara dengan perolehan 18 poin,  di posisi kedua ada Tottenham Hotspur dengan 14 poin.

"Bayern Munchen tampil lebih baik di musim ketiga ketika saya memimpin. Saya yakin bersama Manchester City pada musim kedua dan ketiga, kami juga akan tampil lebih baik dari sekarang. Kami hampir meraih hasil yang sempurna. Tetapi, kami hanya membutuhkan waktu lagi," sambung Guardiola.

Pekan ini anak asuh Pep akan menghadapi Tottenham Hotspur  pada pertandingan lanjutan Premier League 2016-2017, laga ini akan bertanding White Hart Lane Stadion, kandang Tottenham Hotspurs, Minggu (2/10/2016).

No comments:

Post a Comment