Monday 3 October 2016

Tottenham 2-0 Man City: Spurs Dominan, The Citizen Ompong


Oke303 - Manchester City yang sempat tampil mengesankan di awal musim akhrinya terhenti pada hari Minggu di White Hart Lane. Ini adalah kekalahan pertama Pep Guardiola di Premier League yang juga sekaligus menghentikan rekor 11 pertandingan tanpa kekalahan sejak dimulainya musim 2016-2017.

Tottenham bertarung dengan gagah berani melawan The Citizens untuk mencuri tiga poin yang telah menempatkan mereka pada kesempatan perburuan gelar Premier League dengan tiga tim di pemuncak klasemen yang hanya terpisah dua poin.

Tottenham yang bermain di hadapan para pendukungnya sendiri bermain lebih apik pada awal babak pertama. Bermain tanpa Harry Kane sebagai penyerang tengah, pergerakan pemain di barisan tengah Tottenham sangar kreatif. Son Heung Min, Dele Alli, E.Lamela dan C.Eriksen bergerak bebas dan sangat merepotkan para pemain belakang Man City.'

Sergio Aguero mendapatkan dua peluang dari luar kotak penalti. Namun, penyerang asal Argentina ini masih belum mampu menembus pertahanan kiper Hugo Lloris.
Gol bunuh diri dari Aleksandar Kolarov dan satu gol Dele Alli, akhirnya mengantarkan Tottenham unggul atas Man City, skor 2 - 0.



Line-Up:

TOTTENHAM (4-2-3-1): Lloris  - Walker, Alderweireld, Vertonghen, Danny Rose - Sissoko( Eric Dier 72'), Wanyama,  Eriksen, Alli - (N'Koudou 86'), Lamela,​ Son Heung Min - (Janssen 90').

MANCHESTER CITY (4-1-4-1): Bravo - Zabaleta, Otamendi, Stones, Kolarov, Fernando (Gundogan 53'), Fernandinho, Navas - (Iheanacho 65'), Silva, Sterling - (Sane 87'), Aguero.


No comments:

Post a Comment