Friday 7 October 2016

Soal Masa Depan Wenger Di Arsenal

Oke303 - Kontrak The Profesor, Arsene Wenger akan berakhir di musim ini. Arsenal akan mengambil keputusan yang menguntungkan kedua pihak, soal masa depan Wenger.
Ini menjadi musimnya yang ke-21 Arsene Wenger sabagai, arsitek The Gunners. Selama dua dekade itu Wenger telah mempersembahkan tiga Piala Premier League dan enam Piala FA. Sudah hampir 12 tahun tak kunjung membawa Arsenal juara Premier League, manajer asal Perancis tersebut kini menjadi sasaran kritik para suporter The Gunners. 
Namun belakangan ini Wenger selalu dikaitkan dengan posisi sebagai manajer timnas Inggris, menyusul dicopotnya Sam Allardyce. Pelatih berusia 66 tahun tersebut punya peluang untuk melatih 'The Three Lions' di masa depan.
Bos Arsenal, Ivan Gazidis mengatakan "berapa lama dia akan lanjut, itu adalah keputusan bersama, dia jelas dan kami selalu jelas''.
"soal kelanjutan masa depannya bersama Arsenal, kami akan menangani persoalan ini dengan pertimbangan keuntungan untuk kedua pihak,' ujar Gazidis seperti dikutip Sky Sport.
"harus ada pemahaman yang sama untuk kedua belah pihak, Arsenal bukan Arsene Wenger. Itu bukan hal yang sama, dalam hal sepakbola dia sudah mentransformasi klub.'' tutupnya.

No comments:

Post a Comment