Thursday 6 October 2016

Sergio Busquets "Ini Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia, Tapi Kami Mengingat Kembali Ke Piala Eropa

Oke303 - Pemain Spanyol Sergio Busquets, mengatakan angka penuh menjadi target La Furia Roja. Dia juga memperingatkan Italia bahwa Spanyol kini berbeda sejak disingkirkan italia di Piala Eropa 2016 lalu.
Jadwal pertandingan akan berlangsung di  Juventus Stadium, Jum’at 07 Oktober jam 01:45 WIB dini hari esok. (untuk jadwal lengkap kualifikasi piala dunia 2018, silahkan klik link ini). Laga ini menjadi laga kedua negara setelah Gli Azzuri, Italia menyingkirkan La Furia Roja pada babak 16 besar Piala Eropa 2016 lalu dengan skor 2-0.

Meski demikian, Spanyol terlihat mulai kembali ke jalur kemenangan usai hasil kekalahan tersebut. Sergio Busquets cs mengalahkan tim tangguh, Belgia dengan kemenangan 2-0 dan menghancurkan Liechtenstein 8-0 pada laga kualifikasi pertama Piala Dunia 2018.
saat itu kami tidak dalam bentuk terbaik, Banyak Kesalahan yang kami buat dan ya, kami ingin sedikit membalas dendam kekalahan itu," ungkap Busquets pada media, yang dikutip Marca.
"Tapi bagaimanapun, pertandingan ini tidak menentukan. Namun, penting dalam merebut posisi pertama."

Saat ini Spanyol memimpin klasemen sementara Grup G dengan perolehan tiga poin, unggul selisih gol dari Italia yang menempati peringkat kedua dan Albania di posisi ketiga.

No comments:

Post a Comment