Thursday 6 October 2016

Isco Ancam Hengkang Dari Klubnya Saat Ini Real Madrid

Oke303 – Isco menyatakan akan hengkang dari Real Madrid di musim depan, alasan Isco ingin hengkang karena kesempatan bermain terus di tim inti tak kunjung datang.
Memasuki musim keempatnya bersama Real Madrid, Isco rata-rata cuma tamil 63 menit. Total main 9.740 menit, dengan torehan 22 gol dan 25 assist di 154 penampilan semua kompetisi bersama Madrid.


Jelas kondisi ini tak menyenangkan untuk Isco mengingat kualitas sang pemain sebagai gelandang serang yang cukup tajam di Spanyol. Umtuk musim ini saja , Isco baru bermain sebanyak lima kali di semua kompetisi dengan catatan waktu bermain di bawah 200 menit.
Wajar saja Isco mulai berpikir untuk mencari klub yang bisa memberikannya kesempatan bermain sebagai starter. Tapi tidak untuk musim ini melainkan musim depan jika memang kondisinya tidak juga berubah.
“Saya sama sekali tidak memikirkan opsi untuk hengkang di bulan Januri nanti. Dan saya tidak mau menyerah begitu saja,” ujar Isco seperti dikutip Soccerway.
“Tapi jika saya jarang dimainkan, maka kita lihat saja di akhir musim, saya akan melihat opsi yang ada. Saya sekarang berumu 24 tahun dan jika saya tidak menemukan tempat di tim inti, saya harus pergi,” sambungnya.
“Saya tahu saya bisa tampil bagus dan jika bukan di sini, saya akan melakukannya di klub lain.”
“Saya bahagia di Madrid, tapi seorang pemain ingin berkembang dan jika saya tidak bisa melakukannya di sini, saya tidak masalah untuk hengkang,” tutup pemain yang terikat kontrak hingga 2018 itu.

No comments:

Post a Comment