Wednesday 19 October 2016

Foto Oksana Neveselaya: Guru Matematika Seksi Yang Populer Di Dunia Maya

Oke303 - Foto-Foto Oksana Neveselaya

Sumber: oke303.com
Oke303 - Belakangan ini nama Oksana Neveselaya mendadak populer di dunia maya. Pasalnya, video Oksana Neveselaya yang ternyata berprofesi sebagai guru matematika ini di unggah oleh muridnya saat Oksana tengah mengajar di kelas.

Video yang hanya berdurasi 15 detik tersebut, memperlihatkan Oksana tengah berdiri di depan kelas yang mengenakan dress tanpa lengan berwarna abu-abu dan sepatu flats hitam. Oksana semakin terlihat seksi dengan rambut pirangnya yang terurai dibahunya,




Video yang diunggah pekan lalu itu kini sudah dishare ulang oleh banyak pengguna Youtube dan medsos lainnya.



Bukan hanya video unggahan tersebut yang membuat Oksana Neveselaya populer. Akun Instagram pribadinya juga ikut berperan membuat para kaum lelaki terpikat, sehingga banyak yang melabelinya guru terseksi.


Dalam akun Instagram miliknya @o_neveselaya, menampilkan foto-foto dirinya yang kerap berpose seksi dalam balutan baju bikini. Jauh dari gambaran guru matematika.

Hampir tak ada satupun foto yang diunggah ke akun Instagram memperlihatkan sosoknya yang sebagai guru matematika. Oksana malah terlihat seperti seorang model, dia kerap berfoto dengan menggunakan gaun pengantin.

Namun di profil akun Facebooknya, Oksana menulis bahwa dia hanyalah seorang guru. Wanita seksi ini adalah lulusan Universitas Kiev, Ukraina. Melalui Facebook, dia juga mengungkapkan bahwa intelegensia dan keseksian bisa berjalan bersama.


No comments:

Post a Comment