Wednesday 19 October 2016

Bek Muda Man City John Stones, Tak Ciut Dengan Nama Besar Messi

Oke303 - Stones: Status Messi Tidak Membuat Saya Takut

John Stones yang sebelumnya belum pernah sama sekali melawan Lionel Messi dalam ajang sepakbola mengatakan, dirinya sama sekali tidak gentar dengan nama besar megabintang Barcelona, Lionel Messi yang sudah dipastikan bakal tampil jelang pertandingan Man City menantang Barcelona, di Stadion Camp Nou, dalam laga Liga Champions, Kamis (20/10/2016) dini hari WIB.

Bek masa depan timnas Inggris berusia 22 tahun ini menilai melawan pemain terbaik dunia justru akan menjadi sebuah pengalaman berharga.
Messi adalah mesin gol milik Barcelona lebih dari satu dekade terakhir. Pemain berusia 29 tahun itu sudah mengemas 86 gol dari 107 penampilannya di Liga Champions.

Nama-nama pemain besar seperti, James Milner, dan Jerome Boateng sudah pernah dipermalukan dengan skill individu sang bintang.

"Bagi saya, Messi adalah pemain terbaik dunia. Tapi statusnya itu tidak membuat saya takut menghadapinya,'' ucap Stones.

Dua pemain senior Man City, Sergio Aguero dan Pablo Zabaleta, telah mengingatkan rekan-rekannya setimnya tentang berbahayanya seorang Messi. Para pemain Man City, terutama di lini pertahanan diminta untuk selalu fokus dan tidak boleh melakukan kesalahan sekecil apapun saat berduel dengan La Pulga.

''Sebagai pemain saya tetap menghormatinya. Jadi, saya harus selalu fokus untuk melawan dia dan memperhatikan aksi yang bakal dibuat Messi dalam setiap pertandingannya. Saya sudah siap mengambil tantangan itu,'' Stones menambahkan.

Bukan hanya Leo Messi yang berbahaya di Barcelona, mereka masih mempunya Neymar Jr. Keduanya sangat kreatif dalam pertarungan satu lawan satu. Dan selalu bisa membuat perbedaan di setiap momen pertandingan,'' sambung Zabaleta.

Apakah John Stones sudah siap mental bertarung dengan Leo Messi, pemegang gelar Ballon d'Or lima kali itu? Ya, begitu jawaban yang sangat bernyali anak muda 22 tahun itu.

No comments:

Post a Comment