Monday 24 October 2016

Wayne Rooney Ditawar Klub China Senilai Rp. 1,2 Triliun


wayne rooney ditawar klub china


Agen Sabung Ayam | Agen Sbobet | Agen Maxbet

Oke303 - Wayne Rooney mendapatkan tawaran menggiurkan dari klub China Super League (CSL), Shanghai SIPG yang kini dibesut oleh Sven Goran-Eriksson.
Menurut laporan The Mirror, Eriksson, ingin sekali kaptena Manchester United dan timnas Inggris tersebut bergabung dengan dirinya di Shanghai. Pelatih asal Swedia rencananya akan mengajukan penawaran resmi pada Januari 2017 mendatang.
Eriksson adalah mantan manajer Timnas Inggris pada periode 2001-2006. Dia pernah menangani sederet klub besar Eropa, seperti AS Roma, Lazio, Fiorentina, Manchester City, Leicester City, Benfica dan lain-lain. Dia membesut Shanghai SIPG sejak 2014.
Demi mendapatkan servis Rooney, tidak tanggung-tanggung nilai penawaran yang disiapkan klub China itu. Mereka berani membayar harga transfer Rooney sebesar 80 juta Euro atau setara Rp 1,27 Triliun pada bursa transfer musim dingin mendatang.
Sebenarnya klub tersebut sudah sempat mengajukan penawaran kepada Rooney 10 bulan lalu atau pada Januari 2016. Waktu itu mereka menawarkan gaji luar biasa yaitu sebesar 500 ribu poundsterling atau hampir Rp 8 miliar per pekan. Angka itu jauh lebih tinggi dari gaji Rooney di MU yang sebesar 300 ribu poundsterling.
Tapi Rooney menolaknya karena dia masih ingin menunjukkan kesetiannya pada Setan Merah, Apalagi waktu itu, manajer Louis van Gaal sangat mengandalkannya untuk menjaga soliditas tim yang tengah terpuruk.
Apakah kali ini Rooney akan tergoda? Jika dilihat dari posisinya saat ini yang sudah mulai tersisih dari skuad utama tim asuhan Jose Mourinho, bukan tidak mungkin Rooney akan sangat mempertimbangkan tawaran dari Shanghai SP.

No comments:

Post a Comment