Tuesday 4 October 2016

Liga Spanyol: Carvajal Sangat Menyayangkan Hasil Imbang Ini

Oke303 - Hasi imbang kembali di raih Real Madrid saat menghadapi Eibar dengan skor  1-1 di Santiago Bernabeu, Miunggu (2/10). ini merupakan hasil imbang yang keempat secara beruntun sejak 22 September lalu. Imbasnya, Real Madrid harus merelakan posisi puncak klasemen sementara Divisi Primera La Liga yang berpindah tangan ke Atletico Madrid.

Bek kanan Real Madrid, Dani Carvajal, sangat menyayangkan hasil imbang ini, Dia juga mengakui timnya ada sedikit masalah dalam penyelesaian akhir dalam beberapa laga terakhir. Kendati demikian, Carvajal yakin akan peluang timnya meraih gelar juara liga musim ini. Dalam waktu singkat Los Blancos bakal mampu membalikkan keadaan.

“Melihat empat laga terakhir, andai saja kami bisa lebih tajam maka kami bisa memenang semua laga. Kami kehilangan ketajaman di sepertiga akhir lapangan. Perjalanan di liga musim ini masih panjang dan kami akan kembali menang,” ujar Carvajal kepada situs resmi klub.

“Tim ini punya mental yang selalu siap untuk membalikkan situasi dan kami akan kembali meraup tiga poin usai kembali dari jeda internasional nanti.”

“Kami mengalami situasi di mana saat lawan memiliki peluang yang tidak terlalu berbahaya mereka justru berhasil mencetak gol. Kami ingin mengubah situasi ini, kami akan membenahi kesalahan di pertahanan dan pada akhirnya segalanya ditentukan pada siapa yang finis di posisi pertama pada Mei mendatang,” tuntas dia.

No comments:

Post a Comment