Tuesday 4 October 2016

Liga Serie A: Icardi Akhirnya Sepakat Memperpanjang Kontrak Baru Bersama Klubnya Inter Milan

Oke303 - Pemain Inter Milan, Mauro Icardi, akhirnya setuju menandatangani kontrak baru. Agennya, Wanda Nara, bilang bahwa dirinya merasa senang dengan kesepakatan yang sudah dicapai itu.

Saat bursa transfer musim panas tahun ini, Mauro Icardi sempat dikabarkan akan pergi dari Inter. Icardi mengatakan tak puas dengan besarnya gaji yang diterima dari La Beneamata.

Sebelumnya ada kabar tentang ketertarikan dari beberapa klub. adalah Napoli dan Arsenal yang sudah mengincarnya.

Direktur olahraga Inter, Piero Ausilio menegaskan bahwa beberapa waktu lalu tim asal kota mode itu tidak berniat untuk melepas pemain 23 tahun itu.

Icardi kini juga sudah menunjukkan penampilan yang semakin matang. Dalam tujuh pertandingan di Liga Serie A, dia sudah mencetak enam gol dan satu assist.

Inter dan Icardi dikabarkan sudah sepakat dengan kontrak barunya .Padahal, kontrak Icardi akan berakhir hingga tahun 2019 mendatang.

Agen Icardi, Wanda mengungkapkan bahwa kontrak dengan Inter sudah ditanda tangani. Tapi, waktu untuk pengumumannya masih belum ditentukan. Oleh karena itu, Wanda mengaku bahwa Icardi merasa senang.

“Apakah perpanjangan kontrak tinggal menghitung hari?” tanya Wanda di Tuttomercarto yang juga dilansir Football Italia.

“Sejujurnya saya tidak tahu. Meskipun saya pikir semuanya sudah selesai, kami senang,” tambah wanita yang juga istri Icardi itu.

No comments:

Post a Comment