Sunday 16 October 2016

Jose Mourinho Menolak Komentari Wasit Anthony Taylor


Oke303 |LIVERPOOL – Laga big match yang mempertemukan Liverpool kontra Manchester United pada Selasa 18 Oktober 2016 di Stadion Anfield akan dihiasi pemandangan tidak biasa. Apalagi kalau bukan penunjukkan Anthony Taylor sebagai wasit pada pertandingan tersebut.
Sekadar informasi, Taylor merupakan salah satu orang dari kalangan Man United. Oleh karena itu, banyak pihak yang memprediksi bahwa ia tidak akan berlaku adil saat memimpin jalannya pertandingan sekelas Liverpool kontra Man United.
Meski banyak kabar miring yang terus berembus, pelatih Setan Merah, Jose Mourinho, mengaku enggan memikirkan penunjukkan Taylor sebagai wasit. Karena menurut The Spesial One –julukan Mourinho, Taylor merupakan salah satu wasit yang cukup baik.
“Saya memiliki pandangan tersendiri tapi saya mengerti dan saya belajar dari pengalaman. Jika Anda ingin berkata demikian, dengan banyaknya perkataan yang menghakimi, saya tidak ingin berbicara apa-apa,” ujar Mourinho, seperti dikutip dari Soccerway, Minggu (16/10/2016).
“Saya pikir Taylor adalah wasit yang bagus. Tapi, saya pikir ia akan kesulitan untuk bekerja dengan baik karena banyaknya tekanan yang menghampiri dirinya,” tuntas mantan arsitek Real Madrid tersebut.

No comments:

Post a Comment