Wednesday 5 October 2016

Honda menuduh Ducati menceritakan sebuah "kebohongan" tentang winglets

Oke303 - Mengikuti perkembangan intensif Winglet (Sayap) oleh semua lima kelas utama produsen, setelah mereka yang dipelopori oleh Ducati tahun lalu, keputusan itu diambil pada awal tahun untuk melarang perangkat pada musim depan.

Kepala Teknis Ducati Gigi Dall'Igna dibuat kemarahannya jelas pada topik selama konferensi pers di Agustus di Ceko Grand Prix, percaya larangan untuk ditargetkan mengurangi daya saing produsen Italia dan rubbishing masalah keamanan yang terkait dengan Winglet.
motogp-qatar-march-testing-2016-andrea-iannone-ducati-team.jpg

Namun, Nakamoto menolak klaim Dall'Igna's-mengatakan bahwa alasan sebenarnya Winglet dilarang karena Ducati menolak untuk bekerja sama dengan produsen lain untuk memperbaiki perangkat dan membuat mereka lebih aman.

" Ada kesan sayap dilarang karena Honda menentang mereka, dan bahwa itu tidak benar," ucap Nakamoto kepada majalah Sport Rider.

" Akan ada sayap 2017 semata-mata karena Ducati.

" Mereka berpikir bahwa Honda di belakang larangan ini, bahwa kita telah menyebabkan kampanye melawan Winglet untuk menghukum , dugaan aerodinamis keuntungan, dan ini adalah hanya dusta semata. "

Nakamoto terus menjelaskan bahwa Asosiasi produsen, MSMA, bertugas setiap pabrik dengan melakukan tes mereka sendiri tentang cara-cara untuk mengurangi beberapa masalah keamanan dari Winglet.

No comments:

Post a Comment