Friday 21 October 2016

Tekad Suarez Menghabiskan Kariernya di Barcelona

Tekad Suarez Menghabiskan Kariernya di Barcelona

Oke303 - Agen Bola dan Sabung Ayam Terpercaya

Tekad Suarez menghabiskan kariernya di Barcelona. Barcelona kelihatannya akan menjadi klub yang terakhir dalam perjalanan karier Luis Suarez. Suarez memiliki tekad untuk menghabiskan masa kariernya di klub Catalan tersebut.
Suarez telah memasuki musim ketiganya memakai seragam Los Cules. Semenjak memperkuat klub Barca, ketajaman performa Suarez semakin menjadi-jadi dengan mencatatkan 93 gol selama 108 penampilannya pada seluruh kompetisi.
Pada musim debutnya Suarez langsung membawa Barcelona mendapatkan treble winner walau sempat absen 4 bulan karena diskorsing oleh FIFA. Pada musim lalu, Suarez telah mencetak 59 gol dari 53 penampilannya, dengan 40 gol diantaranya diciptakan di La Liga.
Itu membuat Luis Suarez meraih Golden Shoe atau Sepatu Emas sebagai penghargaan pemain yang paling subur di liga-liga Eropa pada musim lalu. Itu merupakan gelar Suarez yang setelah menciptakan 31 gol pada musim terakhirnya bersama dengan Liverpool.

Tekad Suarez Menghabiskan Kariernya di Barcelona

Gelar demi gelar sudah diperoleh Suarez bersama Barcelona. Saat ini yang ingin Suarez lakukan ialah mengakhiri kariernya di sepakbola bersama denganh Blaugrana.
"Saya ingin berterima kasih pada Barcelona karena telah membawa saya ke sini dan telah membuat saya dapat mewujudkan impian saya. Terima kasih saya ucapkan kepada rekan-rekan setim atas semua gol saya," ucap Suarez.
"Saya sangat berharap dapat pensiun di Barcelona, tetapi saya tetap ingin berada pada level tertinggi untuk melakukan kompetisi. Banyak sekali hal di dalam hidup saya yang telah saya pertaruhkan dan semenjak datang ke Barcelona, merasa bahagia, menikmatinya, dan memenangi banyak trofi."
"Saya telah berada di dalam tim terbaik di dunia dengan pemain - pemain yang terbaik. Jika Anda berpikir tentang target yang dapat dicapai, tetapi yang paling penting adalah tujuan dari tim untuk meraih juara."

No comments:

Post a Comment