Saturday 15 October 2016

Costa Tampil Gemilang, Chelsea Sukses Tundukkan Leicester City 3-0 Tanpa Balas

Oke303 - | Perubahan formasi yang dilakukan Chelsea kembali membawa hasil positif. The Blues sukses mencukur juara bertahan Leicester tiga gol tanpa balas di laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (15/10/2016) malam WIB.

http://oke303.com/sabung-ayam/

Oke303 Agen Sabung Ayam - Chelsea sukses menundukkan juara bertahan Leicester City dengan skor tiga gol tanpa balas, dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-delapan, Sabtu 15/10/2016.

Hasil positif ini membuat Chelsea naik ke posisi lima klasemen dengan torehan 16 poin. Sedangkan Leicester makin  terpuruk di urutan 13 karena baru mengoleksi delapan poin.

Pada laga ini, manajer Chelsea Antonio Conte memakai formasi tiga bek. Cesar Azpilicueta mendampingi David Luiz dan Gary Cahill. Leicester sendiri mencadangkan Islam Slimani dan Riyad Mahrez.

Chelsea menguasai jalannya pertandingan dari menit sejak awal. Klub asal London ini hanya butuh tujuh menit saja untuk bisa membuka keunggulan lewat Diego Costa.

Costa lolos dari pengawalan bek Leicester saat terjadi sepakan pojok. Pemain Spanyol itu dengan mudah menyambar bola yang dibelokkan oleh gelandang Nemanja Matic.

Selang 10 menit kemudian Chelsea kembali mendapat peluang. Namun sayangnya Eden Hazard gagal memaksimalkannya menjadi gol. Sepakannya masih mudah diamankan Kasper Schmeichel.

Absennya Slimani dan Mahrez membuat Leicester kesulitan saat membangun serangan. The Foxes lebih banyak bertahan meski sudah tertinggal satu gol.

Pada menit 27, David Luiz harusnya bisa menggandakan keunggulan Chelsea. Sial bagi Luiz, tendangan bebas geledeknya masih membentur tiang gawang.

Chelsea akhirnya bisa menambah gol pada menit 32. Lemahnya koordinasi lini belakang Chelsea membuat Hazard bisa memperdaya Schmeichel. Umpan tidak sengaja Pedro Rodriguez diteruskan Hazard dengan melewati Schmeichel sebelum menceploskan bola ke gawang kosong.

Luiz hampir menambah gol bagi Chelsea. Lagi-lagi tendangan bebas Luiz mengancam gawang Leicester. Kali ini si kulit bundar masih bisa dihalau Schmeichel.

Satu-satunya peluang Leicester di babak pertama hadir jelang jeda. Sundulan Ahmed Musa masih melebar dari gawang Thibaut Courtois. Skor 2-0 bertahan sampai jeda.

No comments:

Post a Comment