Saturday 29 October 2016

Josep 'Pep' Guardiola: Saya Tidak Akan Melatih Untuk Real Madrid




Oke303 - Pelatih Manchester City, Josep 'Pep' Guardiola secara blak-blakan menolak untuk melatih Real Madrid. Guardiola menyatakan, dirinya tidak akan cocok untuk bekerja di Real Madrid.
Hal itu diungkapkan oleh penulis biku biografi Guardiola, Marti Perarnau, yang pernah mengklain bahwa Guardiola sempat ingin didekati oleh Presiden Madrid., Florentino Perez. Menurut Marti, Perez ingin meminta Guardiola untuk melatih Madrid yang akan menggantikan Rafael Benitez setelah didepak Real Madrid.

Saat ditanya mengenai hal itu, Guardiola enggan memberikan komentar. Hanya, pelatih berusia 45 tahun itu menegaskan dirinya tidak akan pernah melatih Los Galacticos -julukan Real Madrid.

“Saya adalah seorang pendukung Barcelona. Saya tidak berpikir Real Madrid membutuhkan manajer seperti saya,” tutur Guardiola, sebagaimana diberitakan Goal, Sabtu (29/10/2016).

“Dan saya juga merasa saya tidak akan pernah cocok untuk melatih di sana,” sambung pelatih berusia 45 tahun tersebut.

No comments:

Post a Comment