Sunday 23 October 2016

Inesta Jadi Tumbal Kemenangan Barcelona Atas Valencia

Oke303 - Agen Judi Bola Online - Manajer Barcelona Luis Enrique telah mengkonfirmasi bahwa Andres Iniesta kemungkinan akan absen selama beberapa minggu akibat cedera lutut berkelanjutan saat melawan Valencia.






Oke303 - Valencia -  Pemain internasional Spanyol ini diboyong dengan tandu akibat cedera pasca berbenturan dengan Enzo Perez selama paruh babak pertama saat Barca 3-2 di La Liga atas Valencia di Mestalla, Sabtu.

Klub kemudian mengkonfirmasi ia memiliki kerusakan berkelanjutan pada ligamen kolateral lateral lutut kanannya, dengan laporan awal di tanah airnya menyebutkan bahwa dia tidak akan bermain lagi sampai 2017.
Luis Enrique mengatakan tes lebih lanjut akan dilakukan pada hari Minggu, tetapi mengakui bahwa masalah tampak “serius”, sementara ia mempertanyakan bagaimana Perez lolos tanpa kartu kuning.
“Itu adalah pertandingan di mana sejumlah insiden besar terjadi,” katanya kepada Barca TV. “Yang terburuk adalah cedera Andres dalam sebuah insiden yang semua orang di bangku bisa melihat dengan sangat jelas.”
Dia menambahkan dalam konferensi pers: “Saya menjelaskan dengan sempurna sebelumnya. Ini adalah insiden yang jelas di mana kita melihat pemain mengalami cedera, dan tidak ada kartu kuning. Besok kita akan melihat tingkat keparahan cederanya, tapi, ya itu, akan menjadi beberapa minggu. Ini adalah salah satu cedera yang serius. ”
Tim menyambar kemenangan melalui penalti di menit ke-94 Lionel Messi – gol keduanya di pertandingan – setelah Luis Suarez menyamakan kedudukan menjadi 2-2 setelah dua gol berturut-turut Munir El Haddadi dan Rodrigo.

No comments:

Post a Comment